APA YA YANG PANTAS UNTUK JUDUL INI

brother & sister..duuuh denger yang seperti ini sepertinya sudah biasa dikalangan para remaja dizaman sekarang, sepertinyah kalok enggak mengatakan cinta dengan si doi kurang gimanaaa gitcu, dan ada rasa kepuasan tersendiri

jika kita bisa mengungkapkanya. Diterima atapun tidak itu urusan belakang. Fenomena inilah yang sedikit demi sedikit sudah mengerogoti bangsa indonesia pada saat ini alias krisi moral yang mengakibatkan keterpurukan anak bangsa kita"walaupun tidak semua". Jika ditelusuri lebih dalam ternyata ini adalah hal yang biasa di Zaman sekarang.
 

Terbersit didalam hati..kalok sudah seperti itu apa yahh perbedaan mereka (Yang pacaran) dengan yang sudah sah (berkeluarga),ternyata tipis sekali perbedaanya yaitu hanya masalah status untuk yang lainyah bahkan mereka hapir sama berhubungan intimpun bukan menjadi hal yang tidak mungkin!!! Banyak yang sudah melakukan hal itu. Ayo ngaku..

Jika didiamkan kedepanyah bakalan menjadi hal yang tidak aneh lagi.
Mereka yang terperangkap oleh cinta bahkan mampu berjorban untuk sang seseorang yang ia cintai duhhhh...seperti sinetron... saja.....


yah....SINETRON....Suplement yang dilalap habis oleh para remaja kita saat ini dari pergaulan,busana dan lain-lain. Yang hampir keseluruhanya ialah dampaknyah negatif walapun dipandang dari sudut apapun tetep negatif.

Coba deh kita berfikir dengan rill CINTA...duh nggak bakal habis untuk membahasnya, APASIH cinta itu,dan bentuknya seperti apa wahhh luas banget deh kalok dijabarin. Intinya Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Mendingan juga ungkapkan perasaan cinta itu kepada ORTU wah lebih berasa bgt......
Sepakat.....



Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar