KETIKA RASA SAYANG TAK HARUS MEMILIKI

Susah memang melupakan seseorang yang sangat lo sayangi, apalagi dia adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidup lo. Ade, kakak dan ortu udah pasti salah satunya. Tapi pasti ada lagi seseorang yang nyangkut di hati lo? Setiap orang pasti memilikinya.

Gw pun merasakan hal tersebut. Memiliki perasaan terhadap seseorang yang menurut gw cukup berarti dalam hidup gw. Karena dialah gw menjadi semakin dewasa. Dia bukanlah pacar ato pun mantan gw. Dia adalah temen gw. Agak aneh juga kalo gw sebut temen, karena gw merasa dia itu seperti sahabat.

Sebenernya seeh pengen banget lebih dari sahabat, hmm… sepertinya gak akan terjadi. Tau lah… gw gak mau merubah sebuah persahabatan yang indah menjadi berantakan. Walaupun agak sedikit memaksakan bagi diri gw. Yang terpenting itu akan menjadi hal terbaik buat dirinya.

Berbagai macam cara pernah gw coba untuk melupakan dia. Mulai dari mengingat kejelekannya (walaupun sebenernya dia gak punya kejelekkan apapun ke gw) sampai gw gak ingin bertemu dengan dirinya dalam jangka waktu yang lama sekali.

Apa yang telah gw lakukan gw rasa percuma. Karena gw akan tetep dan selalu bertemu dengannya bila ada acara tertentu.

Ya.. dia memang orang yang sangat berbeda dengan semua orang yang pernah gw temui. Kalau boleh gw katakan dia adalah Malaikat untuk hidup gw. Malaikat yang akan menemani hidup gw agar menjadi lebih baik lagi. Tapi sepertinya gw bukanlah malaikat untuk dirinya. Karena gw bukanlah yang terbaik untuk dirinya. Apa yang gw impikan dari seseorang yang gw sayangi ada semua di dirinya.

Hiks..hiks.. cengeng banget ya gw…

Apakah hanya gw yang merasakan hal itu? Ternyata gak juga. Salah satu temen gw juga merasakan hal yang sama. Tapi lebih menyakitkan dari gw. Sebenernya gw gak mau hal tersebut terjadi olehnya. Cukup sedih juga kalo bisa merasakan seperti yang temen gw rasakan.

Dimana lo sayang dengan seseorang tapi orang tersebut tidak lagi peduli dengan lo. Memang cukup menyakitkan tapi itulah yang terjadi.

Argh.. love is sucks..

Apa yang akan gw lakukan sekarang adalah berusaha untuk melupakan bahwa dia adalah yang terbaik untuk gw. Ya.. mudah-mudahan aja berhasil walaupun sepertinya tidak.

Ingat!! bahwa hidup lo itu bukan hanya untuk seseorang tapi untuk impian dan cita-cita lo! Satu hal lagi jangan lupa ibadah dan dekat dengan Allah SWT. Karena hanya Allah lah yang menentukan sedangkan manusia yang harus berusaha. OK…

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar