ARTI KATA SAYANG BAGI GUE

Saat hati terluka perasaan serasa mati. Rasa sakit yang tak dapat diobati hanya dengan senyum dan tertawa itulah sakit yang sesungguhnya. Berusaha untuk tersenyum dan melupakan segalanya demi rasa sayang dan kebahagian orang yang disayang memang munafik…tapi apa yang tidak dapat dilakukan seseorang demi orang yang kita sayang, jangankan hidup matipun bisa dilakukan.

Mungkin terdengar gila..itulah perasaan sayang yang sesungguhnya. Namun banyak dari mereka hanya bisa mengucapkan kata sayang dan cinta tapi tidak pernah bisa mengikrarkan rasa sayang dan cinta mereka.Kata Sayang bukan hanya kata-kata manis saja, tapi kata sayang adalah perasaan sesungguhnya buat seseorang. Bukan hanya kata tapi juga tindakan. Sayang bukan hanya bisa memuaskan keinginan seseorang yang disayang, atau buat dia senang saja tapi sayang juga harus bisa menghargai dan mengerti perasaan orang yang kita sayang. Berkorban demi rasa sayang buat seseorang bukan berarti nekat, tapi bagaimana mencoba membalas perasaan itu.

Kata Sayang itu indah, merasa memiliki dan dimiliki, semua serasa sempurna. Saat seseorang memperhatikan dan mencoba menasehatimu jangan pernah berfikir itu keegoisan tapi berfikir itu demi kebaikan, maka kamu akan menghargai perasaan sayang itu. Bila kita sayang sama seseorang berarti kita ingin melihat orang yang kita sayang baik dan tentunya bahagia berada disisi kita selamanya.

So, jangan memakai pikiran sempitmu untuk berfikir, tapi pakai akal sehat yang lapang bagai laut lepas yank’…..

Artikel Yang Berhubungan



3 komentar:

wishpergirl mengatakan...

keren :D

Neng Rumz mengatakan...

like this ^^

Unknown mengatakan...

keren, bner bngt kmu.

Posting Komentar