AKU HANYA INGIN DI MENGERTI DAN DIHARGAI SAYANG

ingin sekali ku katakan langsung kepada mu... hanya saja kau selalu menunggu waktu yang tepat.. hanya saja terkadang hatiku sangat sulit untuk mengungkapkan sesaknya dadaku ini.. karena aku tak ingin menambah bebanmu dengan adanya diriku..... dan hanya ini yang dapat ku lakukan....


dear mangky....

Diwaktu itu kau memberi sebutan sayang itu... sebutan yang kurasa aneh dan gak sopan, hanya saja pada saat itu kau memberiku pengertian akan arti dari sebutan sayang itu... dan kamu meminta izinku untuk mengganti namaku di ponselmu dengan nama sayang itu. ingatkah kamu dengan moment itu? moment yang ku anggap sebagai salah satu moment yang indah. moment dimana kamu dapat menunjukkan sebuah gambaran tentang dirimu, moment dimana kita dapat bicarakan hati dan keinginan kita berdua..dan yang dapat ku lupa.. moment kau memberikan sentuhan kehangatan hatiku untuk pertama kalinya (:*). Ingatkah moment itu sayang? :) itu hak mu bila tak dapat mengingatnya... pantas saja ku agak sedikit miris saat ku tahu hari ini bahwa pada saat ku menelpon dirimu, yang keluar hanyalah namaku, bukan panggilan kesayangan yang kau berikan untukku,,, disaat ku menanyakan hal itu jawabmu hanya "loh, memangnya apa namanya?"... mudah ya untuk kau lupakan itu sayang....
Hari ini hari yang cukup manis,, itu anggapanku sebelum kau memperlakukan aku seperti sampah!. kita ngambek2an gak jelas,, pamer2an yang gak jelas.. dan lain halnya dengan semuanya terasa manis sekali... hanya saja disaat ku tahu kau membohongi seseorang yang kau sayangi... disaat kau menggunakan ponselmu untuk bercengkrama dengan sangat manis dan lembut kepadanya... disaat kau dengan hatimu menunjukkan segala perhatianmu untuknya,,, disaat kau dengan segala kecemasan karenanya yang kau tunjukkan kepada ku,,, disaat kau hanya diam seribu bahasa tak berkutak,,, dan kau tahu sayang? kau lagi-lagi menyakitiku dan membuatku seperti sampah..



Apa kau tahu sayang, bagaimana rasa hatiku saat malam itu? rasa sesaknya dada dan irisan kepedihan yang kau buat? apa kau cukup mengerti keadaanku saat malam itu? asumsiku hingga saat ini, yang hanya kau pedulikan saat itu hanyalah perasaanmu dengan segala kecemasan dan kebersalahanmu kepadanya... kepada orang yang sangat kau sayangi saat ini... tak ada terlintas perasaanku dipikiranmu bukan?





aku ingin bertanya kepadamu wahai kasihku... apa pada saat kau mengucapkan kata-kata manis dan lembutmu kau memikirkan keberadaanku saat malam itu? apa kau memikirkan perasaan ku saat itu seperti apa rasanya dalam kondisi aku saat malam itu? apakah kau juga berfikir, sudahkah kau menghargai aku sayang?





bila kau dapat menjawab pertanyaan itu, pertanyaan selanjutnya adalah apakah sebenarnya kau ingin dimaklumi dan dimengerti oleh ku sayang? seperti apa aku harus memaklumimu? masih kurangkah selama ini segala sesuatu hal hingga pemakluman untuk mu?




dan aku ingin bertanya kembali kepadamu sayang, kau ingin aku selalu ada disampingmu bukan, untuk apa sayang? hanyakah untuk selalu diperlakukan seperti ini? ataukah kau memang benar sayang aku? jika kau benar sayang aku, sayang apa yang kau berikan ini? apakah aku hanya sebagai pelengkap dari keterbatasanmu? (maaf kalau aku harus berkata demikian)





Beri aku jawaban jujurmu...







Aku sangat mengerti dengan keterbatasnmu untukku,, dengan segala kapasitas yang terbatas ini yang hanya bisa kau berikan kepadaku... aku mengerti dan aku memaklumi keadaanmu, kondisimu dan duniamu.... apakah kau tak dapat mengerti dan menghargai aku sedikit saja?



*Mangky,, adakah sebongkah ketulusan dan kasih sayangmu yang tersisa untuk ku?

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar