VALENTINE = FUCKLENTINE

Kenapa gue berani kasih judul VALENTINE=FUCKLENTINE bukan Karena gue masih jomblo atao lom ada yang mao ama gue...heheh...melainkan dimalam valentine lah para pasangan kebanyakan menganggap itu bukan hari kasih sayang melainkan hari enaknya untuk bermaksiat.

Buka di malam hari Valentine saja yang dianggap Hari maksiat tetapi malam pergantian tahunpun kebanyakan para pasangan menganggap hari itu adalah hari yang tepat untuk bermaksiat.


Berarti Ada 2 malam dunk dimana tingkat kemaksiatan begitu tinggi, yang pertama yaitu malam perayaan tahun baru dan yang kedua adalah malam Valentine. Malam perayaan tahun baru menduduki peringkat Wahid (kesatu) karena meliputi semua segmen tua, muda, jomlo dan non jomblo, atau dengan kata lain siapa saja boleh merayakannya, malam perayaan tahun baru ini biasanya diwarnai oleh acara yang bersifat hura-hura dan tidak ketinggalan juga pesta miras, narkoba, perzinahan dan aneka rupa kemaksiatan lainnya. Posisi kedua ditempati oleh perayaan valentine, yang ini hanya dirayakan oleh yang punya pasangan saja (kasian dech yang jomblo). Konon pada malam ini tingkat hunian hotel meningkat, begitupun dengan penjualan alat kontrasepsi. Dengan dalih kasih sayang, para wanita rela melepas virginitasnya pada malam ini. Urut-urutannya mungkin ada yang seperti ini, awalnya sekedar bernyanyi-nyanyi dengan lagu-lagu karaoke. Atau, karena hari masih sore pasangan muda mudi itu jalan-jalan dulu dengan sepeda motor kelilling kota. Setelah itu, orang bisa percaya bisa tidak bahwa apa yang mereka lakukan sudah tidak lagi dibatasi oleh norma-norma agama dan sudah dekat dengan api neraka.


Acungkan jari tengah buat untuk valetine MySpace

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

Ega Zulfikar mengatakan...

100 PERSEN SETUJU!!!! AKHIRNYA GW DAPET TEMEN JUGA!!! HAHAHA....

MAMPUS KAU FUCKLENTINE...

Anonim mengatakan...

Valentine = fucklentine

azzzziiibbb gw s7... acungkan jari jempol terapit jari tengah n tlunjuk buat valentine...

Posting Komentar