SELAMAT HARI NATAL

Sebelumnya saya dengan kru-kru KATA SAYANG mengucapkan selamat hari natal bagi yang merayakan.

Ok pencinta sejati mania kali ini saya akan iseng menulis artikel ini karena banyak email masuk tentang selamat natal untuk saya(hemzz.. ngomong aja tyuz terang kalo dah mentok karya cintanya),pada hal saya bukan agama kristiani,melainkan saya beragama islam,tapi bagi saya agama itu tidak membedakan saya dengan lainya,maksudnya saya beragama islam trus saya tidak mao bersahabat dengan agama lainya,itu buat saya adalah kesalahan besar.Bagi saya saling menyayangi satu sama lain itu banyak manfaatnya(atau tambah rezeki gitu heheh..).Sekian dulu dari saya (021) untuk menyampaikan selamat kepada brother & sister yang merayakan NATAL.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar